Cara Membuat Pengunjung Membuka Link Otomatis Tanpa Klik | BHIBIT ARIANTO
Change Background of This Blog!


Lihat

 

Rabu, 22 Mei 2013

Cara Membuat Pengunjung Membuka Link Otomatis Tanpa Klik

0 komentar
Cara Membuat Pengunjung Membuka Link Otomatis Tanpa Klik. Banyak cara pengelola blog agar blog / situs bisa dikunjungi. Bisa dengan mempromosikannya kepada teman-teman melalui situs jejaring sosial dan lain sebagainya. Ada juga dengan cara memaksa visitor mengunjungi blog tanpa diketahui oleh visitor itu sendiri. Cara ini disebut Membuka Link Terbuka Secara Otomatis Tanpa Di Klik.

Cara Membuat Pengunjung Membuka Link Otomatis Tanpa Klik

Tutorial trik kali ini sebenarnya hampir sama dengan postingan sebelumnya. Artinya agar jumlahpage laman yang dikunjungi semakin banyak. Anda masih ingat bukan bagaimana membuka halaman baru atau tab baru dengan menggunakan kode target="_blank". Cara yang satu ini adalah kebalikannya. Kenapa demikian, karena pengunjung akan kehilangan halaman yang dia baca sebelumnya. Maksudnya halaman baru akan muncul dan tanpa tab baru. Apabila anda tertarik silahkan lihat dibawah ini.

Penasaran nih ceritanya? Simak yah. Caranya gampang kok. Tidak perlu menggunakan skill yang tinggi. Cuma menambahkan sedikit saja kode onmouseover="window.location=this.href" di akhir url yang akan dituju.

Cara Membuat Pengunjung Membuka Link Otomatis Tanpa Klik
Lihat contoh pemasangannya di bawah ini.

Coba kawan arahkan mouse DISINI. (mohon maaf bila halaman ini akan tertimpa halaman selanjutnya, tapi jangan lupa klik BACK para browswer anda yah).

Ini kodenya silahkan anda salin dan pasang sesuka anda dimana.
<a href="http://kumpulan-adsen.blogspot.com/" onmouseover="window.location=this.href">DISINI</a>
Catatan : 
  • Ganti tulisan yang berwarna merah sesuai keinginan anda kawan.
  • Apabila anda sudah sempat menggunakan kode target="_blank", dengan menggunakan cara ini kode tersebut tidak berlaku, tidak masalah apabila kode tersebut masih nempel bersamaan dengan kode yang baru ini.
Baca di atas keuntungan dan kelemahan menggunakan cara ini. 

Demikian dulu tutorial ringan kali ini mengenai Cara Membuat Pengunjung Membuka Link Otomatis Tanpa Klik semoga bisa bermanfaat. Salam sukses dan salam blogger. sumber

0 komentar: