Cara Mendaftar Jadi Publisher Chitika Dengan Blog Indonesia | BHIBIT ARIANTO
Change Background of This Blog!


Lihat

 

Rabu, 22 Mei 2013

Cara Mendaftar Jadi Publisher Chitika Dengan Blog Indonesia

0 komentar

Cara Mendatar Chitika dengan Blog Indonesia
, Sudah saatnya sekarang pasang iklan chitika. Chitika yang sedang berkembang di tengah-tengah publisher Indonesia. Chitika merupakan Iklan PPC luar negeri yang menjanjikan. Banyak sekarang yang menggunakan iklan chitika di blognya. Apalagi untuk mendaftar dan diterima jauh lebih mudah dibandingkan dengan Google Adsense. Bagi sobat yang sudah di ban Adsense jangan kwatir, karena chitika bisa menjadi alterntif terbaik untuk pengganti adsense.

Chitika
Dahulu untuk mendatar di chitika agak sulit diterima disebabkan konten blog tidak berbahasa Inggris dan pengunjung blog yang masih sedikit, tapi sekarang sudah banyak yang membuktikannya hanya bermodal blog berpengunjung 200an bahkan kurang bisa diterima chitika. Teman-teman saya di blogger juga sudah banyak yang mencobanya dengan blog Indonesia dan berhasil. Sehingga sobat bisa mendapatkan penghasilan blog melalui PPC Chitika. Untuk membaca pembahasan lengkap lainnya tentang chitika lihat pada link di bawah.
Selain mudah diterima, proses mendatar sekarang jauh lebih simpel dari sebelumnya. Sebelumnya saya mendaftar ada sampai 2 kalimemasukkan data menggunakan Alamat dan nomor Hp. Tapi sekarang hanya perlu sekali submit, lalu kita hanya menunggu team chitika mereview blog kita. Tunggu apalagi sobat, silahkan ikuti panduan mudah berikut untuk mendaftar bagi sobat yang baru ingin mendaftar.


1. Silahkan klik Link Berikut untuk mendaftar;


Atau klik gambar/banner di bawah ini,

Chitika

2. Setelah itu akan tampil form pengisian data-data sobat, lihat gambar di bawah ini.

Form

=> Perhatiakan,
#1. Masukkan Url atau alam blog sobat,
#2. Pilih Username yang unik dan mudah diingat, tanpa spasi.
#3. Masukkan nama depan
#4. Masukkan nama belakang
#5. Masukkan email sobat yang aktif,
#6. masukkan lagi email di sini
#7. Masukkan password sobat untuk akunnya nanti.
#8. Masukkan lagi password
#9. Pilih negara INDONESIA
#10. Masukkan chapta seperti yang tampil pada gambar nanti.
>>> Lalu klik Join Us!.
3. Setelah klik Join Us! akan tampil pemberitahuan bahwa sobat berhasil mendatar, lalu cek email untukverifikasi. Silahkan cek email sobat , akan ada pesan dari chitika seperti gambar di bawah,

Confirm

4. Silahkan kilik Verify Your Email Address, seperti yang saya lingkari di atas.

Verifikasi
5. Lalu akan tampil lagi pemberitahuan bahwa Email sobat sudah diverifikasi. Seperti gambar;

Konfirmasi Sukses

6. Nah, sekarang sobat hanya perlu menunggu 3-5 hari untuk mereview blog sobat, bahkan bisa lebih cepat lagi. Nanti akan ada pemberitahuan apakah blog sobat diterima atau ditolak. Jika diterima akan langsung diberikan username sobat ketika daftar tadi lewt email, contohnya seperti ini,

Chitika


INi saya coba daftar tanggal 11 April 2013 yang lalu, baru 2 hari akun saya sudah diterima. Nah, sekarng sobat tinggal Log In dan ambil codenya lalu pasang di blog. Selamat.

7. Mudah kan cuy mendaftarnya?.. :) . Oh yah Jika diterima nanti email pemberitahuannya akan seperti gambar di bawah ini. Jika sudah tertulis Approve berarti sobat diterima, langsung deh pasang iklannya :). Jika ingin membaca pembahasan tentang chitika lainnya silahkan lihat daftar isi di bawah ini;

Daftar Isi pembahasan Chitika;
  1. Pengertian dan Manfaat Chitika
  2. CHitika Alternatif Adsense Terbaik
  3. Cara Mendapatkan penghasilan dari Blog Melalui Chitika PPC.
Jika masih ada yang kesulitan mendaftar, silahkan bertanya di kotak komentar facebook atau blogger di bawah. Dan apabila sobat tidak pernah berhasil mendaftar silahkan tinggalkan komentar saya akan kasih akun chitika buat sobat secara gratis, karena saat ini saya punya beberapa akun chitika aktif.

0 komentar: