10 KUNCI MENUJU KESUKSESAN | BHIBIT ARIANTO
Change Background of This Blog!


Lihat

 

Minggu, 17 Maret 2013

10 KUNCI MENUJU KESUKSESAN

0 komentar
Salah satu titik balik dalam kehidupan saya adalah ketika saya mengetahui hukum sebab dan akibat. Hukum ini berkata bahwa untuk setiap akibat, seperti penghasilan tinggi, ada suatu penyebab yang jelas, atau banyak penyebab. Jika Anda melakukan apa yang dilakukan oleh orang-orang sukses, lama-kelamaan Anda akan mendapatkan hasil yang sama seperti mereka.
Dalam kesempatan ini, saya akan memberitahu Anda beberapa penyebab, atau alasan, untuk kesuksesan besar. Semakin sering Anda melatihnya, akan semakin sedikit usaha yang diperlukan untuk mencapai hasil yang optimal. Anda akan bergerak menuju jalan pintas dalam karier penjualan Anda.

1. Lakukan Apa yang Anda Cintai
Semua orang sukses dengan pendapatan terbanyak, termasuk penjual, mencintai apa yang mereka lakukan. Anda harus belajar untuk mencintai pekerjaan Anda dan kemudian membuat komitmen untuk menjadi yang terbaik dalam bidang Anda. Keduanya datang bersarnaan, seperti tangan di dalam sarung tangan.
Investasikan berapa pun waktu-yang dibutuhkan; bayarlah harga berapa pun; pergi ke mana pun, lakukan pengorbanan untuk menjadi yang terbaik dalam apa yang Anda lakukan. Buatlah komitmen untuk kesempurnaan. Bergabunglah dengan 10% teratas.

2. Tentukan Apa yang Benar-Benar Anda Inginkan
Jangan menjadi pemimpi. Tentukan dengan jelas apa yang Anda inginkan dalam hidup. Buatlah tujuan dan tentukan apa yang harus Anda lakukan untuk mendapatkannya. Banyak orang yang tidak pernah melakukan hal ini.

3. Dukunglah Tujuan Anda dengan Kegigihan dan Keyakinan
Setelah Anda mulai, jangan sekali pun memikirkan kemungkinan kegagalan. Dukunglah tujuan Anda dengan keyakinan dan keinginan yang kuat. Putuskan untuk menggunakan sepenuh hati dan jiwa Anda ke dalam kesuksesan Anda dan untuk mencapai tujuan itu.

4. Buatlah Komitmen untuk Belajar Seumur Hidup
Pikiran Anda adalah aset Anda yang paling berharga, dan kualitas pikiran Anda menentukan kualitas hidup Anda. Buatlah komitmen untuk belajar seumur hidup.

5. Gunakan Waktu Anda dengan Baik
Waktu Anda adalah apa yang Anda miliki untuk dijual. Waktu adalah aset utama Anda. Cara Anda menggunakan waktu Anda menentukan standar hidup Anda. Putuskan untuk menggunakan waktu Anda dengan baik.

6. Ikuti Para Pemimpin
Lakukan apa yang dilakukan oleh orang-orang sukses. Ikuti langkah para pemimpin, bukan para pengikut. Lakukan apa yang dilakukan orang teratas di bidang Anda. Tirulah orang yang sukses dalam kehidupannya. Ikuti orang yang telah mencapai hal-hal yang ingin Anda capai di masa depan.

7. Karakter Itu Segalanya
Jagalah integritas Anda. Tidak ada yang lebih penting daripada kualitas kehidupan Anda di lingkungan kita. Dalam bisnis dan kesuksesan penjualan, Anda harus memiliki kredibilitas. Anda hanya bisa sukses jika orang percaya dan yakin pada Anda.

8. Bukalah Kreativitas Anda
Pikirkan diri Anda sebagai seorang yang sangat pandai, bahkan seorang genius. Uhatlah bahwa Anda memunyai banyak persediaan kreativitas yang belum pernah Anda gunakan. Katakan dengan keras, terus-menerus, “Saya genius! Saya genius! Saya genius!” Hal ini mungkin terdengar agak berlebihan, tetapi tidak seperti itu. Faktanya adalah setiap orang memunyai kemampuan untuk tampil pada tingkat genius dalam satu aspek atau lebih. Anda memiliki kemampuan itu dalam diri Anda, saat ini, kemampuan untuk melakukan lebih dan menjadi lebih baik daripada sebelumnya. Anda memunyai kapasitas untuk melebihi semua pencapaian Anda sebelumnya. Anda memunyai persediaan kreativitas dan kepandaian yang luar biasa.

9. Latihlah Hukum Utama
Latihlah Hukum Utama (Golden Rule) dalam setiap interaksi Anda dengan orang lain: Perlakukan orang lain seperti Anda ingin mereka memperlakukan Anda.

10. Bayarlah Harga Kesuksesan
Akhirnya, dan mungkin yang paling penting dari apa pun, putuskan untuk bekerja keras. Ini adalah salah satu kunci sukses dalam hidup yang luar biasa. Dalam riset latar belakang untuk The Millionaire Next Door, Stanley dan Danko mewawancarai ribuan jutawan, menanyakan apa yang menyebabkan kesuksesan mereka. Sebanyak 85% jutawan di Amerika mengaku bahwa mereka tidak lebih pandai atau memunyai kelebihan daripada orang lain, tetapi mereka “bekerja lebih keras” dari orang lain, untuk jangka waktu yang lebih panjang.

Kunci kesuksesan penjualan adalah memulai sedikit lebih awal, bekerja sedikit lebih keras, dan bekerja sedikit lebih lama. Lakukan hal-hal kecil yang banyak dihindari orang biasa. Saat Anda mulai bekerja, putuskan untuk “bekerja setiap saat Anda bekerja”. Jangan menyia-siakan waktu. Bekerjalah. Bergeraklah dengan cepat. Kembangkan tingkat kepentingan, untuk bertindak.


Artikel dari buku karangan Brian Tracy. dengan judul The Psychology of selling hal 231 terbitan BIP Gramedia. Hak cipta dilindungi oleh undang-undang. www.briantracy.com sumber

0 komentar: